Selasa, 02 Agustus 2016

Biaya Administrasi Bank BNI

Salah satu Bank yang pelayanannya sangat baik ialah bank BNI. Kemudahan yang anda dapat ialah berbagai jenis transaksi yang bisa dilakukan lewat Bank BNI seperti belanja online baik dalam negeri hingga luar negeri, dikarenakan BNI telah menyediakan layanan berupa VCN atau (Virtual Card Number) merupakan MasterCard yang bisa berfungsi menyerupai kartu kredit.

Bedanya jika VCN memotong saldo rekening pada tabungan anda saat transaksi berhasil. Namun sebelum membuka tabungan Bank BNI anda harus mengetahui berbagai hal termasuk biaya administrasi bank BNI.

biaya administrasi bank bni

Tabungan BNI Taplus termasuk produk simpanan harian yang ada di bank BNI dengan memberi fitur serta banyak manfaat terutama bagi nasabahnya. Mulai dari kemudahan dalam mengelola rekening bahkan juga kemudahan selama melakukan transaksi. Nasabah juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah pada program BNI Taplus yang hadiahnya berupa mobil, emas 24 karat, dan paket liburan ke luar negeri, serta masih ada hadiah lainnya.

Sedangkan untuk membuka tabungan BNI Taplus anda hanya perlu membawa beberapa persyaratan dan Setoran Awal minimalnya Rp.500 ribu pada wilayah Jabodetabek sedangkan Rp.250 ribu bagi nasabah yang tempat tinggalnya di Luar jabodetabek.

Untuk biaya administrasi setiap bulannya sebesar Rp.10.000. Dan biaya admin pada saldo yang jumlahnya di bawah minimal senilai Rp.15.000 setiap rekening per bulannya. Dan untuk biaya pengelolaan pada kartu silver sebesar (Rp.1.000), kartu gold (Rp.5.000), dan platinum sebesar ( Rp.7.500 ).

Selanjutnya ialah Tabunganku Bank BNI termasuk produk tabungan yang termasuk kerjasama antara Bank bersama OJK dalam memenuhi kebutuhan masyarakat guna menumbuhkan kebiasaan untuk menabung di bank sekaligus juga memberi keamanan maupun keuntungan untuk masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan.

Dalam membuka tabunganku di Bank BNI, anda hanya perlu membawa persyaratan kartu identitas KTP ataupun SIM yang berlaku serta sesuai terhadap domisili bank berada. Selanjutnya membawa setoran awal minimal senilai 20 Ribu. Dan ini juga bebas dana administrasi bulanan. Sedangkan rekening yang tak melakukan transaksi hingga enam bulan, maka akan di bebankan biaya administrasi setiap bulannya senilai Rp.2.000.

Cara membuka tabunganku di Bank BNI anda hanya perlu membawa persyaratan kartu identitas KTP ataupun SIM yang berlaku serta sesuai domisili bank tersebut. Lalu memberi setoran awal Minimal berjumlah 20 Ribu. Bank BNI melayani tabunganKu, yang merupakan produk tabungan benar-benar tanpa ada potongan setiap bulannya karena bank ini dimiliki oleh pemerintah serta dibentuk bersama dengan pihak perbankan Negara Indonesia.

Sedangkan biaya tarik tunai juga gratis namun hanya dua kali transaksi saja setiap bulannya, sedangkan untuk penarikan tunai selanjutnya yang ke-3 dan seterusnya, akan di bebankan biaya senilai Rp.1.000 setiap transaksinya. Biaya administrasi bank BNI memang paling standard jika dibanding dengan bank konvensional lainnya. Namun jika anda ingin membuka bank lain juga tidak masalah, coba saja bank bca dan lihat Biaya Administrasi Bank BCA disini.

Biaya Administrasi Bank BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nana Amalia

Apa Komentarmu: