Sabtu, 06 Agustus 2016

Cara Buka Rekening BCA

Gimana sih caranya buka Rekening BCA?.. Pertanyaan ini pasti sering menghampiri anda yang ingin memiliki tabungan di bank BCA. Bagi kamu yang sedang bingung, artikel ini sangat cocok sekali kamu baca hingga tuntas. Kami akan memandu anda untuk mengetahui step by step cara membuat rekening di bank BCA. Jangan lupa baca juga Persyaratan Buka Rekening BCA.

Cara buka rekening BCA mudah sekali, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan untuk membuat rekening BCA baru. Tapi, sebelum anda mengetahui cara buka rekening BCA, mari kita mengenal terlebih dahulu tentang BCA lebih detail.

cara buka rekening bca

Sudah dipastikan bahwa nama bank yang satu ini tidak asing lagi di telinga para pembaca, karena bank BCA adalah salah satu Bank Terbesar di Indonesia dan biayanya yang lumayan mahal. Selain itu BCA juga banyak dikenal sebagai bank yang banyak dimiliki oleh pengusaha, atau orang-orang kaya.

Oleh karena itu, bagi anda semua yang merasa membutuhkan tempat penyimpanan uang yang aman, pilihlah rekening BCA, karena selain merupakan bank terbesar di indonesia BCA juga merupakan bank yang memiliki banyak fasilitas bagi nasabahnya. Masih ragu untuk memilih BCA?.. untuk sekarang jangan lagi, karena terdapat beberapa fasilitas yang dimiliki BCA untuk anda yang bersedia menjadi nasabahnya, salah satu fasilitasnya adalah sebagai berikut:

  • Komunitas tahapan Bca
  • E-banking
  • Pembayaran berbagai rekening
  • Kemudahan untuk tarik tunai
  • Keamanan bertransaksi
  • Kemudahan untuk melakukan pembayaran atau pembelanjaan

Dengan fasilitas yang diberikan oleh BCA, para nasabah akan lebih mudah dalam bertransaksi baik online maupun offline. Jika anda memiliki usaha apalagi di sering bertransaksi online, ada baiknya anda mempertimbangkan bank BCA sebagai salah satu bank pilihan anda. Nah, bagaimanakah cara buka rekening bca, simak langkah demi langkahnya dibawah ini:

1. Pertama yang perlu anda lakukan adalah mendatangi salah satu cabang BCA terdekat dari tempat tinggal anda

2. Setelah anda mendatangi Kantor cabang BCA terdekat, maka akan ada Satpam, yang biasa menjaga di depan pintu masuk Bank BRI, dan akan memberi salam pada anda dengan bertanya “Ada yang bisa saya bantu?”

3. Setelah itu bertanyalah pada Satpam tersebut mengenai cara buka Rekening baru. Dengan demikian, anda akan dipandu dalam pembuatan rekening dengan mengisi form pendaftaran

4. Isilah form  tersebut sesuai dengan kartu identitas Asli yang anda miliki,

5. Lalu setelah anda mengisi semua form pembukaan rekening baru, maka anda akan di tangani oleh Costemer Service BCA, anda akan diberi beberapa pertanyaan mengenai identitas atau sebagainya.

6. Customer Service akan meminta anda untuk melengkapi persyaratan seperti kartu identitas dan memberi tahu anda mengenai setoran awal yang harus anda lakukan

7. Setelah anda menandatangani form dan menyetujui semua ketentuan yang telah ditentukan BCA, maka CS akan memberikan anda beberapa informasi yang perlu anda tahu dan memberikan anda kartu ATM barudan juga buku tabungan,

8. Setelah anda mendapatkan kartu ATM BCA maka anda akan diberi PIN dan di haruskan melakukan setoran awal, setoran awal di BCA adalah Rp.500.000 sedangkan untuk setoran selanjutnya adalah Rp. 50.000. Selain itu ada biaya tambahan untuk membuka rekening baru yang senilai Rp.10.000,00 (silver card)

Itulah tahapan-tahapan dalam membuka rekening di bank bca. Dengan membaca panduan ini, diharapkan anda tidak akan bingung jika ingin menjadi nasabah di bank BCA. Untuk tabungan yang lebih hemat, anda bisa menggunakan bank BRI. Silahkan baca juga Cara Buka Rekening BRI jika anda ingin membuka tabungan disana.

Cara Buka Rekening BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: