Kamis, 11 Agustus 2016

Cara Buka Rekening BNI

Bank BNI adalah salah satu bank besar yang termasuk dalam daftar bank di Indonesia. BNI sudah lama berdiri di Indonesia dan mungkin anda yang sedang membaca artikel ini sudah tidak asing dengan bank tersebut. Kemungkinan banyak dari anda yang sedang membaca artikel ini sedang bingung tentang Cara buka rekening BNI.

cara buka rekening bni

Artikel ini akan mengupas tuntas tentang cara buka rekening bank BNI dengan detail. Salah satu bank lain selain Mandiri dan BCA, yang sering digunakan untuk berbisnis yaitu bank BNI. Bank ini memberikan banyak fasilitas kepada para nasabah untuk melakukan transaksi yang lebih mudah dan aman. Apa saja fasilitas yang akan didapatkan ketika sudah menjadi nasabah Bank BNI?.. Beberapa fasilitasnya yang dapat anda manfaatkan dengan nyaman.

  1. BNI Card
  2. BNI Phone Banking
  3. BNI sms Banking
  4. BNI Internet Banking
  5. BNI Token

Fasilitas diatas sangat membantu dan mempermudah dalam melakukan bisnis. Misalnya dalam melakukan pembayaran dari jual beli secara online. Contohnya memakai SMS Banking atau Internet Banking BNI. Dengan fasilitas ini, maka proses transaksi online anda akan semakin mudah.

Nah, bagi yang sudah tidak sabar ingin memiliki rekening BNI, silahkan simak Cara buka rekening BNI berikut ini.

1. Datanglah kantor cabang BNI terdekat, dan sebelumnya anda harus membawa persyaratan yang dibutuhkan seperti kartu identitas (e-KTP) dan uang untuk setoran awal. (baca: Persyaratan Buka Rekenign BNI)

2. Jika ada scurity, bilang saja mau ke CS untuk buka rekening bank BNI baru.

3. Jika sedang antri, biasanya anda akan diberikan form pendaftaran rekening baru oleh scurity tersebut.

4. Isilah form tersebut dengan benar dan dengan mencocokkannya dengan kartu identitas yang anda bawa. Kartu identitas harus sekota dengan kantor cabang yang anda datangi.

5. Setelah mengisi form pembukaan rekening maka serahkan form tersebut pada petugas bank, maka petugas bank atau biasanya di sebut customer service BNI akan menjelaskan mengenai beberapa fasilitas yang akan anda dapatkan, selain itu CS akan menjelaskan apa saja peraturan dan ketentuan yang berlaku.

6. Setelah itu anda akan di minta untuk menandatangani form tersebut dengan disertai matrai yang telah disediakan oleh Bank.

7. Kemudian anda akan di beri kartu tabungan dan kartu ATM  BNI beserta PIN awal anda, yang nantinya bisa anda rubah

8. Lalu, anda akan diminta untuk melakukan setoran awal kepada teller dengan senilai uang Rp.250.000  (untuk JABODETABEK) dan Rp.500.0000 (Luar JABODETABEK)

9. Setelah anda membayar setoran awal maka anda sudah secara otomatis menjadi nasabah BNI.

Itulah tahapan-tahapan dalam membuat rekening baru di bank BNI. Bagi yang belum pernah biasanya akan bingung namun tidak perlu dipikir terlalu lama. Berangkat saja ke bank yang dituju dan tanyakan langsung kepada petugas disana maka anda akan dipandu. Jika anda ingin memiliki rekening tabungan bank lainnya, silahkan coba rekening Mandiri yang juga cocok untuk pelaku bisnis. Baca disini tentang Cara Buka Rekening Mandiri dengan mudah.

Cara Buka Rekening BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: